Yang Baru dari Starbuck Cooffee Paragon Mall

img20160910083131

Siapa yang suka kopi? Saya rasa sebagian dari kita terutama laki-laki suka minum kopi. Eh engga Cuma laki-laki sih, banyak juga kok perempuan yang suka ngopi termasuk saya. Sebenarnya saya bukan pecinta kopi beneran, suka minum kopi baru semasa masih kuliah dulu. Itu juga karena terpaksa demi menghilangkan kantuk saat lembur buat tugas atau bikin skripsi. Kopinya juga kopi sachet yang biasa dijual diwarung-warung.

Lho kok terpaksa? Iya karena sebenarnya lambung saya kurang kuat menerima kopi. Kalau abis minum kopi perut jadi mules, mungkin ini karna memang saya punya maag. Bahkan kadang kopi ini saya jadikan obat pencahar, dijamin ga lama setelah minum kopi langsung deh pengen ke belakang hahaha… jadi kalau ga butuh dan harus minum kopi saya ga berani deh minum kopi.
Lanjut Membaca

Iklan

Ngobrol Bareng Blogger Semarang tentang Food Enthusiast dan Sakuku BCA

doc. pribadi

doc. pribadi

Tanggal 31 Agustus 2016 kemarin member Blogger Perempuan dan blogger semarang lainnya mendapat undangan dari BCA (Bank Central Asia) untuk menghadiri acara ngobrol bareng blogger semarang di Nestcology.

Pembicara pertama yaitu Nuno Orange, seorang penyiar, music director dan juga food blogger. Dia juga seorang food enthusiast, merupakan sebuah hobi yang dibayar. Yaitu orang yang suka makan, mencoba makanan di tempat baru, kemudian mengunggah testimoninya di media sosial. Food enthusiast ini sekarang jadi profesi yang sedang naik daun lho, sudah banyak resto yang memanfaatkan mereka sebagai agen profesi mempromosikan makanan yang mereka sajikan. Caranya dengan mengundang mereka untuk mencoba menu-menu baru di resto tersebut, kemudian memberikan testimoni dan foto-fotonya dengan mengunggah di media sosial. Asyik yah, makan menu baru gratis, jadi terkenal dan bahkan di bayar.

doc. pribadi

doc. pribadi

Pantas saja nuno orange punya prinsip tersendiri “makan gendut, ga makan lemes” jadi biar gendut tetep wajib makan yah hehehe. Oya untuk jadi food enthusiast juga perlu keluar modal lho, meskipun ga harus makan di tempat mahal. Misalnya testimoni makanan di warung yang makanannya enak dan rame pengunjung, atau makan di resto bareng temen-temen dan memesan menu yang berbeda. Jadi sekali datang tapi kita bisa update beberapa makanan di sosmed, ngirit kan?.

Baca lebih lanjut

Liburan lebih Tenang dengan Asuransi perjalanan

IMG_20160904_043752

Galau nih, kurang piknik.. pernah ga ngerasain hal seperti itu? Saya rasa hampir setiap orang pernah yah merasa galau ketika yang lain bisa asyik menikmati liburan sementara kita masih saja sibuk dengan rutinitas. Ujung-ujungnya kepoin medsos temen yang lagi liburan, trus Cuma bisa nyiyir deh. Begitu kata mayang charisma, MC pada acara fun talk show : wujudkan liburan terbaikmu” bersama Asuransi Sun Life Financial di hotel Horison hari minggu (28/08/2016) yang lalu.

Acara ini mendatangkan dua narasumber yaitu Ir Dona Imelda seorang Lecturer, Travel Writer dan co Founder Indonesia Corners. Dan Muna sungkar seorang Blogger, traveler dan penulis yang mempunyai profesi sebagai seorang dosen. Mereka akan berbagi ilmu dan pengalaman seputar Tips dan perencanaan keuangan selama liburan.
Lanjut Membaca