Mulai hari dengan sarapan sehat ala Melilea

sarapan sehat

sarapan sehat

Taukah anda bahwa sarapan sehat di pagi hari itu penting, karena saat tidur berarti kita sedang puasa selama kurang lebih 7-8 jam. Sehingga tubuh memerlukan asupan yang cukup untuk bekal energi beraktifitas hingga waktu makan siang.
Menu sarapan pun tidak asal kenyang tapi juga harus bergizi dengan komposisi yang seimbang. Cara memasaknya juga perlu diperhatikan, karena makanan yang dimasak dengan suhu terlalu tinggi dan lama bisa menyebabkan nutrisi yang terkandung di dalamnya rusak. Apalagi bila sudah dihangatkan dan dimasak berulang-ulang seperti rendang atau gudeg, tentu bukan nutrisi tapi toksin yang kita dapat.

sebelum acara dimulai cek kesehatan kulit oleh konsultan Melilea

sebelum acara dimulai cek kesehatan kulit oleh konsultan Melilea

Berita mengejutkan bahwa 2/3 masyarakat perkotaan mengalami kelebihan makronutrisi dan kekurangan micronutrisi, bahkan hanya memiliki Pytonutrisi yang sangat minim. MAKRONUTRISI terdiri dari 3 jenis, yaitu: Protein, Karbohidrat & Lemak. MIKRONUTRISI terdiri dari: Vitamin, Mineral, Phyto-Nutrient, dll. Sedangkan Phytonutrisi adalah nutrisi yang ditemukan dalam kulit buah-buahan dan sayuran, yang memberikan warna makanan serta rasa dan aroma. Kelebihan makronutrisi mengakibatkan terjadinya penyakit diabetes, darah tinggi, janyung koroner, kanker dan berbagai penyakit degeneratif lainnya.

komunitas gandjelrel (foto FP sarapan itu penting)

komunitas gandjelrel (foto FP sarapan itu penting)

Beruntung sekali saya beserta komunitas blogger gandjelrel diundang dalam acara Melilea Community Gathering pada tanggal 7 Mei 2016 bertempat di Branch Office Melilea Semarang. Dalam acara tersebut Ary Prihatiningrum selaku Konsultan Kesehatan dan Kecantikan Melilea Semarang menjelaskan secara detail mengenai pentingnya sarapan sehat dengan Melilea. Mengapa melilea? Karena Melilea merupakan makanan organik yang bahan bakunya di dapat dari pertanian organik bintang lima. Dengan keunggulan mengandung gizi lebih banyak dibandingkan dengan pertanian biasa, bebas dari bahan kimia, mengurangi resiko infeksi pathogenik .

Produk Melilea

Produk Melilea

Perusahaan yang didirikan oleh datuk Dr.Alan Wong dan datuk Dr.Stella Chin pada tahun 2002 ini memiliki tiga produk unggulan sebagai menu sehat untuk sarapan yaitu :
1. Greendfield, mengandung lebih dari 20 jenis tumbuhan, biji-bijian emas, sayuran serta rempah-rempah.
2. Henry Apple Orchard, mengandung apel hijau, cranberry, limau, rosehip dan fruktosa.
3. Minuman Serbuk Kedelai, dari kacang kedelai berkualitas yang memiliki banyak khasiat.

sarapan sehat dengan tiga produk unggulan Melilea

sarapan sehat dengan tiga produk unggulan Melilea

Ketiga produk tersebut bisa dijadikan menu sarapan sehari-hari, caranya dengan mencampurkan 300 ml air dingin, 3 sendok Henry Apple Orchard, 2 sendok Greenfield, dan 1 sendok Serbuk Kedelai. Kemudian di shake dan segera diminum.

Alhamdulillah saya juga member Melilea

Alhamdulillah saya juga member Melilea

Apabila kita mengkonsumsi minuman tersebut secara rutin maka tidak hanya sehat tapi juga akan terlihat lebih segar dan lebih muda. ingin tau info lengkap mengenai sarapan sehat maupun produk melilea lainnya? Bisa gabung di Fans Page sarapan itu penting.
Tulisan ini diikutsertakan pada Lomba Blog Sarapan Sehat Dengan Melilea Organik

10 thoughts on “Mulai hari dengan sarapan sehat ala Melilea

  1. Sarapan memang sangat penting ya mbak Ade, karena sebagai sumber energi untuk beraktifitas sejak pagi. Apalagi sarapannya menggunakan produk melilea yang sangat bergizi pasti tubuh kita tetap fit meski meraktifitas seharian🙂

  2. Wah, aku kadang suka skip sarapan kalo pagi-pagi udah dikejar kegiatan. Makanya ada sakit maag nih.
    Pulang dari kopdar kmrn itu tho mba Ade, sorenya aku langsung kerasa maag melilit. Mungkin karena sarapannya kurang, padahal pagi itu ada dua acara yg berurutan langsung😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s