Cantik Dengan Hati Yang Nyaman Ala Alysa Soebandono

Meet and Greet Alysa Soebandono

Meet and Greet Alysa Soebandono

Alhamdulillah Sabtu (19/03/2016) saya menghadiri acara talk show meet and greet Alysa Soebandono, seorang artis ibu kota yang baru dua tahunan ini berhijab. Awalnya saya tidak berniat datang keacara tersebut, karena berbarengan dengan Fun Blogging bersama teman-teman Bloger. Tapi berhubung Fun Blogging tidak diperkenankan membawa anak, sedangkan duo bocil belum bisa lepas dari ibunya maka saya urung ikut acara tersebut. Tidak menyangka dapat kabar dari suami bahwa ia mendapat dua tiket untuk hadir di acara meet and greet, dari seorang rekannya.

Tapi sayang suami sudah ada agenda untuk menjadi pembicara Trainning disalah satu SMK di Semarang, jadi tidak bisa menghadiri acara tersebut. Dari pada tiketnya mubadzir karena harganya lumayan mahal jadi saya berinisiatif mengajak Sandra sahabat sejak kuliah, selain buat temen ngobrol biar engga kaya orang ilang juga bisa membantu mengawasi duo bocil hehehe..

amira manyun nunggu temannya datang

amira manyun nunggu temannya datang

Tepat jam 8 pagi saya sudah hadir di AULA SD BSB 29 Semarang tempat acara tersebut, semangat banget yah? Itu sih karena biar berangkatnya nebeng sekalian adek berangkat bekerja. Dan ternyata di tempat acara sudah banyak yang datang dan ramai oleh bazar beberapa produk sponsor. Acara yang di selenggarakan oleh komunitas Hijabers Jatisari Comunity (HJC) ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka menyambut milad komunitas tersebut. HJC berhasil merangkul produk Marcks sebagai sponsor utama agar bisa mendatangkan Alysa Soebandono yang juga merupakan brand ambassador produk tersebut.

Group rebana HJC tampil sebelum acara di mulai

Group rebana HJC tampil sebelum acara di mulai

Sebelum Acara dimulai para peserta disuguhkan dengan penampilan group rebana dari komunitas HJC. Menurut saya sih bagus karena sang vokalis yang suaranya merdu dan iringan musiknya sudah lebih modern, penampilan anggota group rebananya juga cantik-cantik dan modis jadi enak dipandang dan merdu didengar. Sehingga para peserta tidak jenuh menunggu sedari pagi meskipun acara baru dimulai sekitar pukul 9.30 Wib.

Acara dimulai dengan sambutan dari pihak penyelenggara yaitu ketua HJC oleh Syarifatin Elviah, yang menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus mengenalkan komunitas HJC. Dan sambutan kedua dari salah satu guru sekolah Al Azhar BSB 29 , tempat acara tersebut berlangsung sekaligus promosi sekolahnya. Dan yang ketiga dari bedak Marcks selaku sponsor utama, yang mempromosikan produknya sekaligus memberikan tips cantik ala bedak Marcks.

Sambutan dari Sekolah Al Azhar 29 BSB

Sambutan dari Sekolah Al Azhar 29 BSB

Setelah sederatan sambutan-sambutan, barulah acara inti yang ditunggu-tunggu dimulai, Talk Show dan Meet and Greet Alysa soebandono. Kemunculannya di panggung disambut dengan tepuk tangan dan antusisme dari para peserta yang mayoritas ibu-ibu dan para mahasiswi Universitas Negeri Semarang (UNNES). Aslinya lebih cantik dari pada di TV, begitu bisik ibu-ibu di samping saya. Meskipun tampil dengan busana yang sederhana, tapi hari itu Alysa terlihat cantik nan elegant.

Alysa memaparkan tips cantik dengan hati yang nyaman

Alysa memaparkan tips cantik dengan hati yang nyaman

Dari talk show dan tanya jawab bersama Alysa selama sekitar satu jam, dapat saya catat poin-poinnya antara lain:
 Alysa mulai menggunakan bedak Marcks sejak tahun 2004, karena bedak tersebut lebih nempel di kulit wajah, harganya murah dan tidak menimbulkan jerawat di wajahnya.
 Ketika sudah menjadi artis tetap menggunakan bedak marcks, akan tetapi dipindahkan ke tempat yang lebih kecil dan bagus. Karena wadah aslinya besar dan kurang praktis dibawa kemana-mana juga malu karena bedak marcks identik dengan bedak ibu-ibu.
 Istri Dude Herlino ini mau menjadi Brand Ambassador bedak marcks karena memang sudah sejak lama menggunakan bedak tersebut dan juga bedaknya ringan dan cocok di kulitnya.
 Tips cantik ala Alysa : jadi perempuan itu harus pintar, apalagi bagi yang sudah menikah di tuntut untuk tampil cantik di depan suami agar enak dipandang dan suami makin cinta. karena kecantikan itu tidak hanya dari mahalnya produk yang kita gunakan, karena produk mahal belum tentu jaminan cocok untuk kita pakai. Cantik itu juga terpancar dan didapat dari hati yang tenang dan jiwa yang tulus, serta memandang segala sesuatu dari hal yang positif.

Saya sih setuju sekali dengan pendapat Alysa, karena buat apa berparas rupawan tapi attitute nya kurang baik. Intinya sih cantik di luar, cantik juga di dalamnya maka itulah cantik yang sesungguhnya.

Bersama Sandra, Sahabat dari jaman Kuliah hingga Sekarang

Bersama Sandra, Sahabat dari jaman Kuliah hingga Sekarang

Ibu dari seorang putra ini mengaku berhijab baru sekitar dua tahun, tepatnya sehari sebelum pernikahannya. Meskipun niatan berhijab sudah lama datang, akan tetapi masih terkait kontrak menjadi brand ambassador salah satu produk shampo maka niatan tersebut ditunda sampai kontraknya berakhir. Hidayah untuk berjijab datang lewat mimpi yang datang berkali-kali, dalam mimpinya tersebut Alysa berada diantara para wanita yang tidak berhijab dan ia satu-satunya yang mengenakan hijab. Kemudian muncul sebuah cahaya yang mengeluarkan suara dan berpesan bahwa untuk apa mengejar sesuatu yang bersifat duniawi jika jauh dari tuhan, maka carilah suami yang bisa membimbing dan membawa agar bisa lebih dekat dengan Allah.

Inspiratif sekali yah? Saya sih apresiasi sekali buat para artis yang masih mempertahankan hijabnya dan tidak takut kehilangan job karena berhijab.

Selain inspiratif, acara ini juga banjir doorpize yang dipersembahkan oleh para sponsor. Sayangnya saya tak dapat doorprisenya karena duo bocil sudah rewel jadi saya pulang sebelum pembagian doorprise. Dan seharusnya di akhir sesi juga ada foto bersama Alysa, saya ga ikut juga padahal pengen banget foto bareng artis cantik hehehe..

Tapi biarpun tidak membawa pulang doorprise dan foto bersama Alysa, tapi lumayanlah mendapatkan inspirasi dan semangat baru biar tampil cantik luar dalam. Bagaimana dengan anda, Apakah sudah merasa cantik luar dan dalam?

10 thoughts on “Cantik Dengan Hati Yang Nyaman Ala Alysa Soebandono

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s