Yuk Jadi Pengusaha Bersama KUDO

Peserta Dari Blogger Gandjel Rel

Peserta Dari Blogger Gandjel Rel

Beberapa waktu yang lalu suami menjadi pembicara gathering KUDO, dan merekomendasikan agar saya bergabung menjadi agen KUDO. Mendengar kata KUDO saja baru kali ini, kok tiba-tiba disuruh gabung?. Suami hanya menginformasikan bahwa KUDO itu semacam aplikasi jual On line, nantinya kita akan dipinjami Tablet yang berisi aplikasi KUDo, dan aplikasi tersebut dapat digunakan untuk pembayaran seperti: Listrik, telpon, pembelian tiket serta berbelanja berbagai produk via online.
Berhubung saya belum begitu ngeh dan faham tentang KUDO maka tawaran suami berlalu begitu saja.

Kebetulan, juma’at lalu (11/03) blogger perempuan semarang Gandjel rel mendapat undangan untuk menghadiri gathering KUDO dan Talk show yuk jadi pengusaha. Saya langsung kepikiran ikut karena ingin tau lebih detail tentang KUDO, siapa tau tertarik untuk menjadi agen. Karena duo krucil belum bisa ditinggal dirumah, maka saya datang ke acara tersebut membawa meraka. Kabayangkan gimana rempongnya acara membawa baby dan batita? Tapi hal itu tidak menyulutkan saya untuk datang disapingitu juga kangen lama tidak ketemu dengan teman komunitas.

Ariestie Vetami (Head of fashion KUDO)

Ariestie Vetami (Head of fashion KUDO)

Tiba di tempat acara ternyata saya datang terlambat dan acara sudah dimulai dengan pemaparan materi oleh Pembicara yang pertama yaitu Ariestie Vetami (Head of fashion KUDO) yang menyampaikan tentang produk fashion di KUDO. Belum jug selesai materi disampaikan, tapi sudah banyak pertanyaan yang diajukan oleh mayoritas agen KUDO. Mereka menyampaikan berbagai kendala yang selama ini dihadapi dilapangan, Khususnya yang berkaitan dengan produk.

Untung saja wanita cantik berwajah putih ini cukup sabar menanggapi nya satu persatu. Bahkan ia menawarkan kepada para agen kudo untuk menyampaikan sarannya demi kemudahan dan kelancaran dalam bertransaksi. Ia juga menyarankan para agen untuk gabung di group whatsapp agar nantinya jika agen menhadapi kendala atau masalah bisa segera dilaporkan dan dicarikan solusinya

Tidak itu saja, ariestie juga menyarankan agar para agen kudo lebih aktif membuka menu-menu yang berada diaplikasi maupun di website. Agar meraka bisa update informasi produk, diskon maupun bonus-bonus dari KUDO.

Perwakilan dari Hijabenka

Perwakilan dari Hijabenka

Pembicara yang kedua adalah perwakilan dari HIJABENKA, yang merupakan salah satu online store yang bekerjasama dengan KUDO dan produknya dapat kita beli di KUDO. Ia menjelaskan apasaja produk dari HIJABENKA, bagaimana cara pemesanan, sampai alur pesanan kita dari gudang sampai tiba di tangan pembeli. Menurut saya hijabenka ini online store yang profesional, karena mereka memiliki warehouse/gudang sendiri jadi barang yang dijual dan dikirim ke pembeli sudah melalui quality control terlebih dahulu. Dan mereka memberikan garansi bila barang yang datang tidak sesuai dengan yang dipesan. Saking profesionalnya meraka juga memiliki kemasan tersendiri yang terbilang ekslusif yang disebut black box.

firman ardiansyah (head of offline marketing KUDO)

firman ardiansyah (head of offline marketing KUDO)

Pembicara yang ketiga adalah firman ardiansyah (head of offline marketing KUDO) yang menyampaikan materi mengenai KUDO secara detail. Disini saya baru tau kalau KUDO itu singkatan dari Kios Untuk Dagang Online, merupakan perusahaan indonesia rintisan anak negeri yang berdiri sejak desember 2014. Firman menjelaskan bahwa sistim jual beli KUDO berbeda dengan jual beli Online pada umumnya, dimana pembeli harus transfer ke penjual baru barang akan dikirim. Di KUDO ini, pembeli bisa membayar secara tunai kepada agen KUDO terdekat. Dan nantinya sang agen akan mendapatkan bonus/komisi dari setiap transaksi.

Jadi terjawab sudah pertanyaan saya selama ini apa itu KUDO dan tertarik juga untuk bergabung menjadi agen KUDO. Ya, bukan hanya komisinya yang menarik tapi kita bisa belajar untuk jadi pengusaha via Online. Selain itu juga membantu masyarakat disekitar kita yang ingin berbelanja maupun transaksi online tapi terkendala minimnya pengetahuan teknologi alias gaptek ataupun tidak memiliki rekening. Jadi bisa terwujud now everyone can shop online.

Yuk Jadi Agen Kudo

Yuk Jadi Agen Kudo

Apalagi untuk menjadi agen saat ini sangat mudah, cukup mendaftar dan mengisi deposit minimal 500 ribu rupiah kita sudah bisa bertransaksi baik melalui tablet dari KUDO maupun aplikasi yang bisa di download via smartphone kita sendiri.Dan apabila ingin mengetahui info lebih lengkap mengenai KUDO, mendaftar menjadi agen maupun bagaimana cara bertransaksinya silahkan kunjungi website KUDO. Bagaimana, apakah anda juga tertarik menjadi agen KUDO ?

12 thoughts on “Yuk Jadi Pengusaha Bersama KUDO

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s