Anniversary 3rd our wedding

love U my dear

love U my dear

Tanggal 6 Mei 2013 adalah tepat tiga tahun usia pernikahan kami. Enggak terasa yah? Padahal sepertinya baru kemarin kita mengikat janji suci. Bahkan sepertinya baru aja kemarin berbulan madu, soalnya memang setiap liburan kita menganggapnya sebagai bulan madu. Mungkin karena belum hadirnya anak di tengah-tengah keluarga kami, jadi rasanya seperti pengantin baru terus deh..

Sebenernya tak ada yang begitu istimewa disetiap perayaan ultah pernikahan kami. Biasanya cuma Dinner berdua sambil saling instrospeksi dan koreksi diri selama menjalani kehidupan bersama. Tapi yang engga boleh ketinggalan adalah planning kedepan dan meluruskan visi dan misi kita berumah tangga. Duh kayaknya acaranya dinnernya serius bener yak?

Pada perayaan Anniversary kali ini, kami dinner di restoran “penyet” Selera Sambal Di Ngaliyan. Awalnya sih pengen nonton “Iron Man 3” yang 3D di Paragon plus Dinner-nya di Solaria. Tapi berhubung dimasjid ada pengajian, so kita cari tempat makan yang deket rumah aja, biar bisa ikut pengajian juga. Tapi tetep ngga mengurangi ke khikmatan perayaan anniversary tahun ini hehehe…

Karena pengen buat sesuatu yang beda, so kali ini saya kasih kado spesial buat my lovely hubby. Barang branded kah? Bukan, Sekali-kali pengen juga jadi puitis dan romantis, so saya persembahkan puisi ini untuk suamiku:

Ya Allah ..

Tiga tahun sudah kami lewati bersama

Banyak suka dan duka yang telah kami lalui bersama

Banyak tawa dan air mata yang telah kami bagi bersama

Saat dia berbaring lelap di sisiku

Kulihat seluruh kelelahan tergambar diwajahnya

Kulihat sejuta kelelahan tergurat diwajahnya

Namun tak pernah kudengar keluh kesahnya

Dan saat aku berbaring disisinya

Aku berharap malam tak bertemu fajar

Gelap tak berganti terang

Sehingga aku dapat terus memeluknya

Selalu ku katakana kepada-Mu ya Allah…

Betapa bersyukurnya aku

Telah engkau hadirkan Pangeran tampan disisiku

Yang memberikan kesejukan dihatiku, selalu

Hanya doa kepada-Mu yang bisa kupersembahkan untuknya

Agar kami selalu bersama, hingga maut memisahkan kita

Ya Allah,

Mungkin aku bukan wanita sempurna

Yang selalu ada dalam tiap mimpinya

Mungkin aku juga tidak seindah harapannya

Mungkin aku juga bukan wanita terbaik dalam hidupnya

Tapi aku wanita yang mencintainya

Dengan seluruh jiwa dan ragaku, dengan tulus..

Ya Allah…

Berikanlah kekuatan kepadanya

Untuk selalu sabar menjadi pendampingku, imamku

Kala aku menjadi awak biduk rumah tanggaku Amin…

 

HAPPY ANIVERSARY 3dr my dear…

 

Ternyata suamiku suka ye…ye..ye… Dan biar lebih afdol kita juga ngadain ritual tiup lilin n make a wish juga lho. Walaupun kue tart-nya tidak sesuai tema (unyu-unyu banget..) karena beli mendadak, acara tiup lilin tengah malam jadi begitu berkesan.

 

biar ga sesuai tema, yang penting rasanya

biar ga sesuai tema, yang penting rasanya

Semoga ditahun-tahun berikutnya acara ultah pernikahan kami bisa lebih seru dan mengesankan. Karena insya Allah di anniversary berikutnya kami bukan berdua lagi, tapi bertiga bersama dengan buah hati kami tentunya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s